Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat

Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KITA MANCING YUK ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat
link : Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat


Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat

Salam Mancing Liar,

Hallo Sobat, nah ini umpan paling jitu untuk mancing ikan mas atau bawal, umpan - umpan sobek dari ikan nila, umpan sobek dari daging belut, dan dengan campuran udang rebon. sudah ada di blog ini.. untuk umpan ikan mas dan bawal kali ini menggunakan daging ikan sidat, mungkin sobat sudah tau ikan sidat ini, yang harganya lumayan mahal dari Rp.60.000/kg sampai Rp.200.000/kg. kenapa mahal ? karena ikan sidat ini sangat langka. dan tidak bisa dikembangbiakan. ikan sidat satu satunya ikan yang punya undang-undang izin export karena ikan ini tidak boleh export bibit dan yang melanggar pasti ada sangsinya, harga ikan sidat di luar negri mencapai Rp. 300.000 sampai Rp. 800.000/kg. makanya g sedikit juga penyelundupan ikan ini ke luar negri. ikan sidat ini sangat banyak mengandung vitamin dan protein, menurut riset gizi ikan sidat ini 10 kali lipat dari ikan salmon, wow jadi saying ikan sidat ini di buat umpan hehehe. 

Nah kita kembali ke pembuatan umpan paling jitu mengunakan ikan sidat, cara pembuatannya sama dengan pembuatan umpan jitu dengan ikan nila atau belut,
 
Bahan yang harus disiapkan:
  • Sidat yang masih segar
  • Pelet apung secukupnya
Cara pembuatan :
  • Kukus ikan sidat sampai setengah matang
  • Dinginkan sampai air di daging ikan sidat kering
Cara pemakaian :
  • Pasangkan di pancing dengan cara dibulat-bulatkan
  • Apabila terlalu lembek tambahkan sedikit pelet apung saat masang di kail
Nah gampang dan simple sobat, tidak usah diragukan lagi sob untuk umpan itu. teruji paling jitu dan ganas untuk mincing ikan mas atau bawal. sebenarnya ini bukan umpan racikan sob, tapi umpan sobek yang biasa di pakai untuk umpan lomba mincing galatama, mincing harian, mancing kiloan, coba dan buktikan sob tetapi untuk sidatnya emang susah banget hehehe.
 
Sekian dulu sob tips umpan mancing paling jitu ini, semoga manfaat.
 
Salam Mancing Mania


Demikianlah Artikel Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat

Sekianlah artikel Umpan Mancing Paling Jitu Dengan Sidat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: