Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam

Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KITA MANCING YUK ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mancing Liar, Artikel Umpan, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam
link : Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam


Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam

Salam Mancing Liar

Halo sobat mancing liar, sudah banyak kita berbagi tentang spot mancing liar yang bisa jadi rekomendasi untuk mengisi hari libur sobat seperti spot mancing liar di sungai kalimalang cikarang, mancing liar di waduk cirata, spot mancing liar di situ rawa binong delta mas, spot mancing liar muara gembong kab. Bekasi, spot mancing kolam liar dan masih banyak spot mancing liar dengan target ikan beraneka ragam.



Banyak sekali tips dan info umtuk umpan jitu dan teknik mancing di alam liar dan kali ini saya akan berbagi tips dan pengalaman mancing jaer di danau dan kolam-kolam liar. Mungkin sobat mancing liar sudah ada tau umpat jitu ikan mujaer atau nila dengan lumut segar.



Seringkali pemancing liar memberikan sedikit eaen untuk lumut agar tetap segar yaitu dengan mencampurkan sedikit "Vanili" di air lumut. Bau vanili dapat merangsang ikan jaer menjadi lebih galak dan cepat makan, biasa di gunakan saat cuaca sedang terik panas di siang hari. Ada juga yang menggunakan sedikit campuran esen air pandan di air lumut agar lumut berbaupandan. Untuk esen pandan ini biasa di gunakan saat cuaca mendung atau hujan.

Waktu yang tepat mancing jaer yang galakan biasanya setelah hujan deras tetapi tidak merubah warna air jadi keruh,  cukup hujan satu jam agar ikan jaer atau nila menjadi galakan dan mudah makan, dan lebih efektif menggunakan joran tegek untuk spot danau dan kolam-kolam liar.

Gunakan kail pancing yang agak kecil agar bisa cepat nyangkut untuk ikan jaer semua ukuran dan rasakan sensasi strike ikan jaer atau nila yang membuat sobat sibuk dan memuaskan

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat sobat mancing liar.

Salam Mancing Liar




Demikianlah Artikel Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam

Sekianlah artikel Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: