Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur

Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KITA MANCING YUK ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mancing Liar, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur
link : Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur


Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur

Salam Mancing Liar
Lokasi mancing liar Surabaya  Jawa Timur sangat menarik walaupun sebagian spot mancing di Surabaya ini sudah tercemar dengan limbah. setiap daerah punya keunikan tersendiri untuk spot mincing liar, seperti lokasi mancing liar di cikarang jawa barat yang identik dengan spot danau dengan air warna kehijauan, tak ada salah nya di coba dan rasakan sensasi strike di lokasi mancing liar di Surabaya ini.

1. Sungai Jagir

Sungai jangir merupakan salah satu lokasi mancing liar di Surabaya yang menjadi favorite para pemancing liar, dengan ciri khas air sungai yang kecoklatan karena spot ini dekat dengai muara di pesisir pantai. Ikan yang sering di buru disini adalah ikan kakap putih yang menjadi ciri khas ikan di pesisir Surabaya ini dengan unpan udang hidup atau pun udang kupas bias jadi rekomendasi untuk mincing liar di lokasi sungai jangir.

2. Danau/kolam liar di Surabaya

Untuk spot ini hampir sama dengan lokasi  mancing liar di karawang  jawa barat, dengan target ikan gabus, mujaer dan ikan ait tawar lainnya. yang paling di gemari para pemancing liar ini mancing ikan gabus dengan teknik casting. ikan gabus di kolam-kolam liar di daerah Surabaya ini sangat di dominasi oleh ikan gabus sang predator air tawar yang mempunyai tarikan yang memuaskan. biasa untuk casting ikan gabus bias menggunakan umpan tiruan atau lure, jumprog, dan yang lainnya. lokasi kolam liar di Surabaya ini banyak di temukan di Surabaya bagian timur mulai dari medokan, gunung anyar dan rungkut serta daerah lainnya di lokasi mancing liar Surabaya.

3. Pesisir Pantai Tanjung perak dan pantai lainnya di Surabaya

Lokasi mincing liar di Surabaya sebenarnya lebih di dominasi mancing liar di pinggiran pantai dengan target ikan laut yang lumayan besar. umpan nya pun beragan, mulai dari udang, atau umpan tiruan yang di pakai untuk teknik casting atau jigging .

Masih banyak lokasi mancing liar yang tersebar di Surabaya jawa timur dan sekitarnya, seperti kawasan industry Maspion, sekitar gudang amunisi TNI AL, Pelabuhan barang, Penyebrangan kamal,
sekitar jembatan suramadu dan lokasi lainnya.

Explore terus lokasi mancing liar Surabaya jawa timur dan sekitarnya agar bisa menikmati sensasi strike di alam liar, semoga bermanfaat untuk sobat mancing liar.

Salam Mancing Liar


Demikianlah Artikel Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur

Sekianlah artikel Lokasi Mancing Liar Surabaya Jawa Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: